Jumat, 13 Agustus 2010

persahabatan yg unik

Kucing Dan Marmut



Persahabatan-persahabatan Unik


cute mother cat caring for ducklings pic
foto: Masatoshi Okauchi / Rex fitur
Hiroko kehilangan tiga anak kucing pada tahun 2007 , tetapi segera ia menjadi pengganti ibu dua anak itik yang pemiliknya sengaja meninggalkannya. Hiroko mulai merawat anak itik yang baru menetas dengan merawat mereka dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka anak kucing sendiri.
cute money and cat friendship pic
Gambar: KAZ Campbell / Rex fitur
Monyet Monyet ramah dan kucing nya buddy terlihat di resor pantai Kuala Selangor di Malaysia. Kera terlihat menepuk kucing di kepala. Wisatawan KAZ Campell telah menghabiskan sekitar dua jam dengan mereka.
"Mereka bermain bersama dan benar-benar tampak memiliki hubungan khusus, mereka saling mengagumi. Itu mengejutkan untuk melihat interaksi yang tidak biasa antara dua makhluk kecil. "
cute cat and chicken rooster unlikely friendship pic
Foto: China Daily
Gladys adalah satu-satunya yang selamat dari penanya setelah rubah membunuh 13 ayam lainnya. Khawatir akan keselamatan dirinya, petani memindahkan Gladys ke sebuah rumah pertanian di mana Milo si kucing tinggal. Gladys kesepian dan ketakutan, tapi Milo ada di sana untuk menawarkan persahabatan. Segera mereka terikat dan menjadi sangat bersahabat.
cute cat and alpaca unlikely friendship pic
Ini alpaka telah berteman kucing dari peternakan. Mereka tidak terpisahkan.
cute cat and birds unlikely friendship pic
Mark Dwyer Berita / Harian
Pussy kucing berteman dengan Maggy si murai dan Burung kuning. Mereka mungkin tampak seperti tiga teman yang tak mungkin, tapi bagi mereka tidak ada yang tidak biasa dalam persahabatan mereka. Pussy tidak tahu bahwa ia adalah seekor kucing. Menurut pemiliknya, dia tidak pernah mencoba makan burung-burung dan tidak banyak berburu.
cute cat and cow unlikely friendship pic
Di Bandung Zoo di Kota Jawa Barat, kucing berteman dengan kerbau liar . Mereka terlihat berkumpul bersama-sama seperti dua teman baik.
cute cat and black bear unlikely friendship pic
Mausi dan Muschi dua teman luarbiasa di Zoo Berlin Jerman. Moggy kucing betina memasuki kandang beruang hitam Asia laki-laki itu untuk memberikan makanan sekitar delapan tahun yang lalu. Setelah itu mereka mulai tinggal, makan dan bermain bersama.
cute rabbit and kitten unlikely friendship pic
Foto: Badan Tekan Northscot
Seorang kelinci bernama Summer mengadopsi enam anak kucing terbengkalai yang dibawa ke dalam suatu cabang kedokteran hewan di Aberdeen kembali pada tahun 2007. Ketika dia bertemu dengan anak kucing berusia lima minggu itu, ia segera terikat dengan mereka. Anak-anak kucing langsung mengira dia ibu mereka, mendaki seluruh tubuhnya dan mencari untuk mendapatkan susu dari dirinya. Summer hanya duduk di sana dan membiarkan mereka melakukannya. Sekarang mereka mengikutinya ke mana-mana. Mereka tidak bisa tahan tanpa dia. Mereka semua begitu indah bersama "kata Melanie dari Aberdeen.
cute cat and lizard unlikely friendship pic
Johann anak kucing ditemukan hampir mati ketika ia hanya berumur beberapa minggu. Dia telah "infeksi pernafasan atas, infeksi mata parah bilateral, buta sebelah karena ulserasi berat sekunder terhadap infeksi, potongan bulu hilang dari infestasi kutu, dengan sangat bekerja pernapasan dan kurus ke titik yang terlalu lemah untuk makan . "
Sobe, kadal si pemilik kucing itu, menjadi defensif dan mencoba beberapa kali menyerang Johann. Pemilik mencoba untuk memisahkan mereka dan perlahan-lahan memperkenalkan mereka satu sama lain dan dalam beberapa hari mereka pun menjadi bersahabat.

sumber: lovemeow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar