Sabtu, 02 Oktober 2010

makanan dan berburu

Makanan dan Berburu

All owls are predators and the size of the prey is generally reflected by the size of the owl. Semua burung hantu adalah predator dan ukuran mangsa umumnya tercermin dari ukuran burung hantu. The Elf and Pygmy Owls prey on a variety of insects, spiders and other invertebrates, although, some are quite voracious and can take birds as large as themselves. Para Elf dan kerdil Burung hantu memangsa berbagai serangga, laba-laba dan invertebrata lainnya, meskipun, ada yang cukup rakus dan dapat mengambil burung besar seperti diri sendiri. Eagle Owls, at the other extreme have been known to take such formidable prey as Golden Eagles and a Roe Deer of 13kg as well as foxes, herons, domestic dogs and there is apparently a report of a large Siberian Eagle Owl taking a ¾ grown wolf! Burung hantu elang, di ekstrim lainnya telah dikenal untuk mengambil mangsa yang tangguh seperti Golden Eagles dan Rusa Roe dari 13kg serta rubah, kowak, anjing domestik dan ada tampaknya laporan sebuah Eagle Owl Siberia besar mengambil serigala tumbuh ¾ !

Hunting, normally, is performed in two different ways. Berburu, biasanya, dilakukan dalam dua cara yang berbeda. The first is perch hunting, where the bird literally sits and waits on a suitable perch until a prey item is located. Yang pertama adalah bertengger berburu, di mana burung itu benar-benar duduk dan menunggu di bertengger cocok sampai item mangsa berada. The other technique is flight hunting where the owl slowly quarters the ground from a low altitude, looking and listening for prey and diving down when food is detected. Teknik lainnya adalah berburu penerbangan mana burung hantu perlahan perempat tanah dari ketinggian rendah, melihat dan mendengarkan mangsa dan menyelam ke bawah ketika makanan terdeteksi. The length of the wings is normally a good indication of the preferred method of hunting - short wings for perch hunting and long wings for flight hunting. Panjang sayap biasanya indikasi yang baik dari metode yang disukai berburu - sayap pendek untuk berburu bertengger dan sayap panjang untuk berburu penerbangan.

Most owls are opportunists and virtually anything that moves is fair game. Kebanyakan burung hantu oportunis dan hampir segala sesuatu yang bergerak adalah permainan yang adil. Some species are more specialised feeders, in particular the Fish and Fishing Owls. Beberapa spesies adalah spesialis pengumpan lebih, khususnya dan Perikanan Ikan Burung hantu. These are two genera of owls, one from Asia and the other from Africa whose members feed mainly on fish, amphibians and aquatic invertebrates, snatched from beneath the water surface. Ini adalah dua genera burung hantu, satu dari Asia dan lainnya dari Afrika yang anggotanya pakan terutama pada ikan, amfibi dan invertebrata air, menyambar dari bawah permukaan air.

No other species are quite so specialised but some have a preference for particular prey. Tidak ada spesies lainnya begitu khusus tetapi beberapa memiliki pilihan untuk mangsa tertentu. The Milky Eagle Owl of Africa feeds on a wide variety of prey, but where the ranges overlap it seems particularly partial to hedgehogs. The Milky Eagle Owl Afrika feed pada berbagai mangsa, tetapi di mana rentang tumpang tindih tampaknya sangat parsial untuk landak. The Eurasian Eagle Owl would appear to have a vendetta against other birds of prey, especially other owls. The Eurasian Eagle Owl tampaknya memiliki dendam terhadap burung pemangsa lain, terutama burung hantu lain. In some areas they form 10% of the bird's diet, which is much greater than one would expect from chance. Di beberapa daerah mereka membentuk 10% dari burung diet, yang jauh lebih besar dari satu harapkan dari kebetulan.
Klik logo untuk mengakses Excellence Orang yang Melalui situs web World Owl Trust Dunia Owl Trust
Registered Charity Number: 1107529 Terdaftar Amal Nomor: 1107529
Limited Company Number: 5296745 Perseroan Terbatas Nomor: 5296745 Positif Tentang logo Penyandang Cacat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar