Sabtu, 02 Oktober 2010

makanan burung hantu 2

makanan Owl adalah salah satu topik yang paling menarik burung hantu. That's because owls are carnivorous predators just like hawks and eagles. Itu karena burung hantu adalah predator karnivora seperti elang dan elang. They hunt mostly at night, and eat a variety of mammals, reptiles, birds and insects. Mereka berburu terutama di malam hari, dan makan berbagai mamalia, reptil, burung dan serangga. It really depends on the species of owl as to what he will most likely eat in one day. Hal ini sangat tergantung pada jenis burung hantu untuk apa yang ia kemungkinan besar akan makan dalam satu hari.

If you take a look at that a couple of different types of owl food, you will see that the Eagle Owl feeds upon some very large prey, including small foxes, hares, voles and shrews. Jika anda melihat bahwa beberapa dari berbagai jenis makanan burung hantu, Anda akan melihat bahwa Eagle Owl feed pada beberapa mangsa yang sangat besar, termasuk rubah kecil, kelinci, voles dan Tikus. They also eat birds and some of these can be quite large, such as game birds and ducks. Mereka juga makan burung dan beberapa di antaranya bisa sangat besar, seperti burung permainan dan itik. Other owls, such as Barn Owls eat a variety of smaller animals, including mice, voles and shrews. burung hantu lain, seperti Barn Owls makan berbagai hewan yang lebih kecil, termasuk tikus, voles dan Tikus.

There are a number of fishing owls who can take fish right out of the water. Ada beberapa burung hantu perikanan yang dapat mengambil ikan langsung dari air. These include both African and Asian Fishing Owls. Ini termasuk kedua Perikanan Afrika dan Asia Burung hantu. Generally, an owl will take anything it can find for prey in the area and is not fussy about what it is. Umumnya, burung hantu akan mengambil apa saja dapat menemukan mangsa di daerah tersebut dan tidak rewel tentang apa itu. Because they have wings that can be totally silent, they can sneak up on their meal. Karena mereka punya sayap yang bisa benar-benar diam, mereka dapat menyelinap di makan mereka. Their excellent hearing also helps them to locate prey, as does their eyesight which is fifty times better than human eyesight. pendengaran yang sangat baik mereka juga membantu mereka untuk mencari mangsa, seperti halnya penglihatan mereka yang lima puluh kali lebih baik dari penglihatan manusia.

While some owls like to hunt from a perch, such as in a tree branch, others are happy to catch their dinner just swooping through the air. Sementara beberapa burung hantu suka berburu dari tempat, seperti di cabang pohon, yang lain senang untuk menangkap mereka hanya makan malam menukik di udara. They have talons that are especially made for gripping onto a perch, with two toes going forwards and two toes pointed backwards. Mereka memiliki cakar yang khusus dibuat untuk mencengkeram ke bertengger, dengan dua jari kaki pergi ke depan dan dua jari-jari kaki menunjuk ke belakang. These talons are also created to help the bird tear apart any prey that is too large to swallow whole. Cakar ini juga dibuat untuk membantu burung mengobrak-abrik setiap mangsa yang terlalu besar untuk menelan keseluruhan.

Some species of owls like to eat frogs and snakes. Beberapa spesies burung hantu suka makan katak dan ular. Many times a small prey will be carried away in the owl's beak, but the larger ones are held in their talons until they find a suitable eating spot. Banyak kali mangsa kecil akan terbawa di paruh burung hantu, tetapi yang lebih besar diadakan di cakar mereka sampai mereka menemukan tempat makan yang cocok. Owls will often try to shield the prey with their wings so that it is hidden from any other birds or animals who might try and take it away. Burung hantu akan sering mencoba untuk melindungi mangsanya dengan sayap mereka sehingga tersembunyi dari burung atau binatang lain yang mungkin mencoba dan membawanya pergi.

Scientists don't know a lot about owls. Para ilmuwan tidak tahu banyak tentang burung hantu. Because they are nocturnal, they are seldom seen by humans. Karena mereka aktif di malam hari, mereka jarang terlihat oleh manusia. Owl food is identified from examination of regurgitated pellets. Owl makanan diidentifikasi dari pemeriksaan pelet regurgitated. These are picked from the ground or from under nesting places and torn apart and studied in laboratories. Ini adalah dipetik dari tanah atau dari bawah tempat bersarang dan tercabik-cabik dan belajar di laboratorium. The fur, bones, and other matter in these pellets is then identified so that the diet of the owl can be reconstructed. Bulu, tulang, dan bahan lainnya di pelet ini kemudian diidentifikasi sehingga diet burung hantu dapat direkonstruksi.

The owl food that cannot be digested first collects in the gizzard of the owl. Makanan burung hantu yang tidak dapat dicerna pertama mengumpulkan dalam tenggorok burung hantu. Then, the muscles in the gizzard move back and forth to pack the indigestible food parts into the pellets. Kemudian, otot-otot di tenggorok bergerak bolak-balik ke pak bagian makanan dicerna ke dalam pelet. These pellets actually take on the shape of the gizzard before they are regurgitated and expelled from the owl's digestive tract. Pelet ini sebenarnya mengambil bentuk rempela sebelum mereka regurgitated dan diusir dari saluran pencernaan burung hantu.

If you can, sign up someday to go on a bird watching trip for owls. Jika Anda bisa, sign up suatu hari untuk pergi pada perjalanan untuk menonton burung burung hantu. Many nature centers run these, and you may be lucky enough to find an owl you can watch through binoculars. Banyak pusat alam berjalan ini, dan Anda mungkin cukup beruntung untuk menemukan burung hantu Anda bisa menonton melalui teropong. Owls are not any threat at all to humans and they do us a great service by helping to control rodents and insects. Burung hantu tidak ada ancaman sama sekali untuk manusia dan mereka lakukan kami pelayanan besar dengan membantu untuk mengendalikan tikus dan serangga.

For tips on hamster facts, sheltie pups and other information, visit the Interesting Animals website. Untuk tips tentang fakta hamster, anak anjing sheltie dan informasi lainnya, kunjungi Menarik Hewan website.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Sara_Le Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Sara_Le

Tidak ada komentar:

Posting Komentar