Rabu, 06 Oktober 2010

macam macam burung hantu

Spoiler for barn owl:

Quote:
Deskripsi
Kedua burung hantu gudang laki-laki dan perempuan memiliki tubuh, berbintik-cokelat kemerahan dan putih, wajah berbentuk hati. Sementara dada laki-laki adalah yang didominasi kulit putih, dada betina lebih gelap dan sangat terlihat. Spesies yang bisa mendekati 18 inci tinggi, dengan perempuan yang sedikit lebih besar dari laki-laki. Barn owl dapat ditemukan di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Afrika, Asia dan Australia.
Status
umum di seluruh dunia, burung hantu gudang diklasifikasikan sebagai terancam punah di Illinois karena hilangnya pasokan makanan dan tempat bersarang sebagai hasil pertanian.

Spoiler for Boreal Owl:

Quote:
The Tengmalm's Owl, Aegolius funereus, adalah burung hantu kecil. Hal ini dikenal sebagai Boreal Owl di Amerika Utara. Jenis ini merupakan bagian dari pengelompokan yang lebih besar dari burung hantu yang dikenal sebagai burung hantu khas, Strigidae, yang berisi sebagian besar jenis burung hantu. Pengelompokan lain adalah burung hantu gudang, Tytonidae.

Ini breeds burung di hutan lebat di seluruh jenis konifera utara Amerika Utara dan Eurasia, dan di pegunungan seperti Alpen dan Rockies. Ini meletakkan telur 3-6 dalam lubang pohon. Banyak di seluruh Eropa, dan pada tingkat lebih rendah di Asia dan Amerika Utara, naturalis dan ahli biologi disiapkan kotak sarang burung hantu ini dan lainnya kecil.

Spesies ini biasanya tidak berpindah, namun dalam beberapa musim gugur jumlah yang signifikan bergerak lebih jauh ke selatan. Hal ini jarang ada selatan jarak yang sangat jauh dari jangkauan pemuliaan, walaupun hal ini sebagian disebabkan oleh masalah mendeteksi ini burung hantu malam hari di luar musim kimpoi jika tidak menelepon.

Burung hantu makan ini agak kecil terutama Vole dan mamalia lain, tetapi juga burung serta serangga dan invertebrata lainnya. Hal ini sebagian besar malam hari, meskipun di bagian paling utara dari jangkauan, ia dipaksa untuk berburu di siang hari karena malam musim panas yang sangat singkat.

Spoiler for Burrowing owl:

Quote:
Burrowing owl memiliki mata kuning cerah. paruh dapat kekuningan atau kehijauan antara tergantung pada subspesies. Kaki yang tidak sempurna berbulu dan berwarna keabu-abuan. Mereka tidak memiliki jumbai telinga dan memiliki disk wajah datar. Burung-burung hantu memiliki alis putih menonjol dan dagu "putih" patch yang mereka berkembang dan menampilkan selama perilaku tertentu.

burung hantu dewasa telah upperparts coklat dengan bercak putih. Dada dan perut berwarna putih dengan bercak coklat variabel atau pembatasan. burung hantu remaja yang sangat mirip, tetapi mereka tidak sebagian besar bercak putih di atas dan cokelat pembatas di bawah ini. Juga, burung-burung hantu muda bar buff di sayap atas dan payudara mereka mungkin buffy daripada putih.

Laki-laki dan perempuan adalah sama dalam ukuran dan penampilan. Namun, laki-laki dewasa kadang-kadang muncul dalam warna lebih terang karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu di luar liang itu selama siang hari, dan bulu mereka menjadi matahari dikelantang.

Spoiler for Elf Owl:

Quote:
The Elf Owl (Micrathene whitneyi) adalah anggota dari keluarga Strigidae burung hantu yang berkembang biak di Amerika Serikat barat daya dan Meksiko. Ini adalah kedua burung hantu terkecil di dunia, yang pertama menjadi burung hantu Kerdil. Mereka 5-12 inci dan memiliki lebar sayap dari 15-16 inci dan ekor pendek. Proyeksi utama mereka meluas hampir masa lalu ekornya. Mereka memiliki kaki yang cukup panjang dan sering muncul busur berkaki. Mereka 1-1,4 ounces.They sering dapat didengar senja setelah atau saat matahari terbenam, memanggil satu sama lain. panggilan mereka adalah meringkik bernada tinggi atau tertawa. The panah laki-laki dan perempuan di sekitar pohon-pohon dan menelepon kembali dan sebagainya.

reproduksi - Mereka memilih rongga burung pelatuk ditinggalkan dan betina bertelur putih 3 bulat. Dia incubates mereka selama sekitar 3 minggu sebelum anak ayam menetas. The owlets muda menjadi dewasa di sekitar 10 bulan. Biasanya, anak ayam yang lahir pada pertengahan Juni atau Juli awal. Pada akhir Juli, mereka hampir selalu matang dan siap untuk berangkat sendiri.

Spoiler for Ferruginous Pygmy Owl :

Quote:
Ferruginous Pygmy Owl adalah burung hantu kecil yang berkembang biak di Arizona selatan-pusat di Amerika Serikat, selatan melalui ke Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan ke Bolivia dan Argentina. Trinidad, serta lokasi lainnya, memiliki subspesies endemik burung hantu. Versi Trinidad lebih berwarna karat di atas dari bentuk-bentuk benua. Recent genetika bekerja telah menemukan perbedaan besar dalam mengandung besi Kerdil Burung hantu dari berbagai daerah.

The Pygmy Owl mengandung besi kecil, biasanya 15 cm (6 in), dan kekar dengan tidak proporsional cakar besar. Para upperparts berwarna coklat, sangat melihat dan / atau melesat dengan putih di puncak dan bulu sayap. Para bawah hamster berwarna putih, melesat dengan coklat. Ada supercilia putih menonjol di atas disc wajah. Ada dua eyespots di tengkuk itu. Ekornya dilarang coklat dan hitam. Jenis kelamin sama dengan perempuan sedikit lebih besar dan lebih kemerahan, terutama pada cokelat di bagian ekor. penerbangan yang rendah ke tanah dan cepat dengan swoops panjang. Spesies ini kusam (aktif saat fajar dan senja), dan sering berburu di siang hari.

Spoiler for Flammulated Owl:

Quote:
The Flammulated Owl (Otus flammeolus) adalah burung hantu, kecil malam hari kira-kira 15 cm (6 in) panjang dengan 36 cm (14 in) lebar sayap. Ini breeds dari British Columbia selatan dan barat Amerika Serikat ke Meksiko pusat. The Owl Flammulated adalah sama kelihatannya dengan memekik Barat Owl tetapi hanya sekitar seperempat massa, tidak memiliki jumbai telinga yang besar, memiliki mata gelap dan suara yang berbeda (namun memiliki jumbai telinga kecil yang nyaris tak terlihat). The Elf Owl lebih kecil dan Pygmy-Owl Utara kira-kira ukuran yang sama.

The Owl sarang Flammulated dalam rongga pohon dan memiliki 2-4 muda pada waktu setelah masa inkubasi 26 hari. Habitat bersarang di AS barat dan Kanada biasanya jatuh tempo, ponderosa terbuka dan hutan pinus Douglas-fir. Mereka sebagian besar pakan hampir seluruhnya pada serangga, tetapi akan sangat jarang makan mamalia kecil seperti shrews. Tidak seperti burung hantu banyak, mereka berpindah, meninggalkan Kanada dan Amerika Serikat pada musim gugur. Di musim dingin, mereka ditemukan di Amerika Tengah utara, dari Meksiko selatan ke Guatemala dan El Salvador.

Spoiler for Great Grey Owl:

Quote:
The Great Grey Owl atau Lapland Owl (Strix nebulosa) adalah burung hantu yang sangat besar, didistribusikan di seluruh belahan bumi utara.

Orang dewasa memiliki kepala, besar bulat dengan wajah abu-abu dan mata kuning dengan lingkaran gelap di sekitar mereka. Para hamster ringan dengan lapisan gelap; dengan bagian abu-abu dengan bar pucat. burung hantu ini tidak memiliki jumbai telinga dan memiliki disk "terbesar wajah" dari setiap jenis burung pemangsa.

Dalam hal panjang, Great Grey Owl saingan Eurasia dan Eagle Owl dan Blakiston's Fish Owl sebagai burung hantu terbesar di dunia. Namun, banyak ukuran adalah menipu, karena bulu-bulu halus ini spesies ', ekor panjang dan kepala besar mengaburkan tubuh lebih ringan dibandingkan dengan kebanyakan burung hantu besar lainnya.

Spoiler for Great Horned Owl :

Quote:
The Great Owl bertanduk, Bubo virginianus, adalah penduduk asli burung hantu besar untuk Amerika Utara dan Selatan. Ini adalah burung beradaptasi dengan berbagai macam, meskipun tidak luas sebagai Barn Owl.

Individu memiliki panjang 46-68 cm (18-27 inci) dan memiliki lebar sayap dari 101-153 cm (40-60,5 inci). Sebuah Besar rata-rata adalah 55 bertanduk Owl cm (22 inci) panjang, memiliki lebar sayap dari 124 cm (49 inci) dan beratnya sekitar 1400 gram (3.1 lbs).

Burung hantu bertanduk besar adalah beberapa burung awal-berkembang biak di Amerika Utara. Mereka berkembang biak pada akhir Januari atau awal Februari dan sering mendengar memanggil satu sama lain di musim gugur, dimulai pada bulan Oktober.

lanjutan 1
lanjutan 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar