Rabu, 06 Oktober 2010

macam macam burung hantu 2

Spoiler for The Saw-whet Owl:

Quote:
The Saw-whet Owl (Aegolius acadicus) adalah burung hantu kecil.

Orang dewasa 18cm panjang dengan lebar sayap 43 cm. Mereka memiliki wajah abu-abu terang bulat besar dengan lapisan coklat, tagihan gelap dan mata kuning. Para hamster yang pucat dengan garis-garis gelap; dengan bagian coklat dengan bintik-bintik putih.

habitat pembiakan mereka adalah hutan konifera, kadang-kadang dicampur atau daun kayu, di seluruh Amerika Utara. Mereka sarang dalam rongga pohon, biasanya satu dibuat oleh suatu pelatuk. Mereka kadang-kadang akan menggunakan kotak bersarang.

Beberapa penduduk tetap; lain dapat bermigrasi ke selatan pada musim dingin atau bergerak turun dari elevasi yang lebih tinggi.

Burung-burung ini menunggu di tenggeran rendah pada malam hari dan menukik pada mangsa. Mereka umumnya memakan tikus kecil, di pantai Pasifik, mereka juga dapat makan krustasea dan serangga air. Seperti banyak burung hantu, burung-burung ini memiliki pendengaran yang sangat baik dan visi yang luar biasa dalam cahaya rendah.

burung ini dinamakan ketika seorang anggota National Audubon Society mendengar panggilan dari burung hantu gudang, yang dikatakan mirip melihat yang diasah dengan batu asahan, dan keliru dikaitkan ke spesies ini lebih kecil. Hal ini cukup umum, tetapi tidak selalu mudah untuk spot.

Spoiler for The Northern Pygmy-owl:

Quote:
Northern Pygmy-burung hantu atau Mountain Pygmy-owl, Glaucidium gnoma (kadang-kadang Glaucidium californicum), adalah burung hantu kecil.

Orang dewasa 15-17 cm panjang keseluruhan (hampir 6 inci) dan abu-abu, kecoklatan-abu-abu atau berwarna karat warna. burung hantu ini memiliki kepala bulat terlihat putih, lemah didefinisikan disc wajah, dan dada bagian atas gelap, sayap dan ekor, yang kedua cukup lama dibandingkan dengan burung hantu lain. Mata kuning dan tagihan kekuningan-hijau. burung ini memiliki dua bintik hitam tengkuk digariskan dalam putih di bagian belakang kepala, yang terlihat seperti mata. Pertengahan payudara yang lebih rendah adalah putih dengan melesat vertikal lebih gelap. Kaki berbulu ke empat jari kaki bersenjata baik pada setiap kaki.

Pria secara teratur akan bertengger di puncak tertinggi pohon konifer yang tersedia untuk mengeluarkan panggilan wilayah mereka, membuat mereka agak ventriloquistic di lanskap miring, dan menyebabkan kesulitan dan kebingungan di kalangan pengamat di tanah berharap untuk mendapatkan sekilas.

Spoiler for Screech Owl:

Quote:
Screech Owl adalah burung hantu khas (Strigidae) milik Megascops genus. Dua puluh satu spesies hidup yang diketahui saat ini, tapi baru sering diakui dan yang tidak diketahui ini masih ditemukan secara teratur, terutama di Andes.
Memekik-burung hantu berburu dari bertengger di lanskap semi-terbuka. Mereka lebih memilih wilayah yang berisi pohon-pohon tua dengan hollow; ini adalah rumah bagi mangsa mereka yang mencakup serangga, reptil, mamalia kecil seperti kelelawar dan tikus dan burung kecil lainnya. Memekik-burung hantu memiliki rasa yang baik pendengaran yang membantu mereka mencari mangsa di habitat manapun.

Mereka juga memiliki cakar liar berkembang dengan baik dan tagihan melengkung, yang keduanya digunakan untuk merobek mangsanya menjadi potongan-potongan yang cukup kecil untuk menelan dengan mudah. Mereka biasanya membawa mangsa mereka kembali ke sarang mereka, mungkin untuk menjaga terhadap kemungkinan kehilangan makan mereka ke jenis burung pemangsa yang lebih besar.

Burung hantu memekik-terutama soliter. Selama musim kimpoi akhir musim dingin, bagaimanapun, jantan membuat sarang di lubang, kadang-kadang menggunakan kembali sarang ditinggalkan hewan lain, untuk mencoba untuk menarik perhatian betina.

Spoiler for Hawk Owl:

Quote:
Northern Hawk Owl (Surnia ulula) adalah burung berukuran sedang. Istilah "elang" mengacu pada elang-seperti bentuk sayap dan ekor panjang. Ini adalah satu-satunya spesies yang tinggal di genus Surnia. Spesies ini terkadang disebut hanyalah Hawk Owl, namun banyak spesies burung hantu dalam genus Ninox juga disebut sarang burung elang owls.This dalam rongga pohon besar atau menggunakan sarang ditinggalkan oleh burung besar lainnya. Memiliki sedikit rasa takut manusia, dan akan menyerang jika muda mendekati terlalu dekat.

Ini adalah sebagian burung hantu diurnal, yang berburu dan burung seperti Vole thrushes. Ini menunggu di tenggeran dan mengambil keuntungan dari penerbangan yang cepat untuk mengejar mangsa. The Hawk Owl memiliki pendengaran yang luar biasa dan dapat terjun ke salju untuk menangkap tikus di bawah permukaan.

Spoiler for Short-Eared Owl:

Quote:
The Short-eared Owl (ASIO flammeus) adalah spesies burung hantu khas (keluarga Strigidae). Burung hantu milik ASIO genus dikenal sebagai burung hantu bertelinga, karena mereka memiliki gumpalan bulu menyerupai telinga mamalia. Telinga ini "" jumbai yang mungkin atau mungkin tidak terlihat. flammeus ASIO akan menampilkan jumbai ketika dalam posisi defensif. Namun, jumbai yang sangat singkat biasanya tidak terlihat. The Short-eared Owl ditemukan di negara terbuka dan padang rumput.

Spoiler for Snowy Owl:

Quote:
The Snowy Owl (Bubo scandiacus) adalah burung hantu besar keluarga burung hantu Strigidae khas.
Snowy Owl panggilan bervariasi, tetapi panggilan alarm menyalak, hampir ber-kwek krek-krek-krek-krek, perempuan juga memiliki mendesis lembut pyee-pyee-pyee-pyee atau Prek-Prek-Prek. Lagu ini adalah gawh diulang dalam. Mereka juga mungkin bertepuk paruh mereka dalam menanggapi ancaman atau gangguan. Sementara bertepuk disebut, diyakini suara ini benar-benar dapat menjadi mengklik lidah, tidak paruh.

The Snowy Owl biasanya ditemukan di wilayah circumpolar utara, yang memungkinkan rumah musim panas di utara lintang 60 derajat utara. Namun, terutama burung pengembara, dan karena fluktuasi populasi spesies mangsa yang bisa memaksa untuk merelokasi, telah diketahui berkembang biak di lintang selatan lebih.

Spoiler for Spectacled Owl:

Quote:
Spectacled Owl, Pulsatrix perspicillata, adalah burung hantu tropis yang luas. Ini adalah peternak penduduk dari Meksiko selatan dan Trinidad selatan ke Brazil selatan, Paraguay dan barat laut Argentina. Ada enam subspesies.

Ini adalah malam spesies hutan dewasa. Ini sarang dalam rongga pohon bergaris, meletakkan dua butir telur putih. Ini memangsa mamalia dan serangga besar, dan juga akan mengambil burung, termasuk burung hantu kecil.

The Owl berkacamata adalah 46 cm dan berat 850 g. Hal ini jelas dengan upperparts cokelat, kepala dan dada bagian atas, tanda-tanda wajah putih dan hamster buff. Mata kuning dan tagihan pucat. remaja ini bahkan lebih berbeda dari orang dewasa, yang sepenuhnya terpisah dari coklat putih disc wajah cokelat.

panggilan adalah berseru-seru dalam BOO Boo boo boo boo menjadi lebih lembut dan lebih cepat.

Spoiler for Spotted Owl:

Quote:
The Spotted Owl, Strix occidentalis, adalah spesies burung hantu. Ini adalah spesies penduduk hutan di Amerika Utara bagian barat, di mana sarang di lubang pohon, burung tua dari sarang mangsa, atau celah-celah batu. Sarang dapat antara 13 dan 66 meter (12-60 meter) tingginya dan biasanya berisi dua telur (meskipun beberapa akan berisi sebanyak empat). Ini adalah burung hantu malam ketat, yang memakan mamalia kecil dan burung.

The Spotted Owl mirip penampilan in ke Barred Owl tetapi berbentuk tanda silang pada hamster sedangkan Barred Owl adalah dilarang secara bergantian pada payudara dan melesat pada perut. Barred burung hantu lebih besar dan kelabu dari Spotted Owls. Pada tahun-tahun belakangan ini, California dan subspesies Utara Spotted Owl telah digantikan oleh Owls Barred, yang lebih agresif, memiliki diet yang lebih luas dan terjadi di habitat yang lebih bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar